Sukses

Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Tiba di Lokasi Ledakan Pospol Kartasura

Tim Gegana menyisir lokasi ledakan di Pos Polisi Kartasura, Solo, guna mencari petujuk dan juga bukti terkait ledakan

Liputan6.com, Surakarta - Tim Gegana menyisir lokasi ledakan di Pos Polisi Kartasura, Solo, guna mencari petujuk dan juga bukti terkait ledakan yang terjadi Selasa (3/6/2019) malam itu.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (4/6/2019), tim Gegana Brimob Polda Jateng tiba di lokasi ledakan dan langsung menyisir sekitar lokasi ledakan. Garis polisi diperluas guna kepentingan penyelidikan aparat.

Selain itu, tim Inafis tampak di lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti ledakan guna diperiksa di laboratorium forensik.

Kapolres Surakarta AKBP Iwan Setyadi tampak di lokasi kejadian, namun belum ada keterangan dari Kapolres terkait insiden tersebut.

Sekitar pukul 00.20 WIB, Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel tiba di lokasi kejadian dan langsung berbincang dengan Kapolres.

Sebelumnya, sekitar pukul 22.30 WIB, ledakan keras terdengar dari arah Pos Polisi Kartasura. Sesaat setelah ledakan, terlihat seorang pria berguling-guling di depan pos polisi dengan luka di bagian perut dan dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.