Sukses

Tiba di Cikeas Melayat Ani Yudhoyono, Prabowo Langsung Disambut SBY

rabowo tiba di kediaman SBY pada pukul 16.05 WIB. Dia tampak didampingi oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam kunjungan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mendatangi kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan Prabowo untuk melayat SBY usai wafatnya Ani Yudhoyono.

Pantauan Liputan6.com, Prabowo tiba di kediaman SBY pada pukul 16.10 WIB. Dia tampak didampingi oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam kunjungan itu.

Turun dari mobilnya, Prabowo langsung disambut oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arif, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Besan SBY, Hatta Rajasa. Prabowo tampak mengenakan baju koko putih dan peci hitam dalam kunjungannya itu.

Di depan pintu rumah, Prabowo disambut oleh SBY sambil melakukan salam hormat. Keduanya langsung berpelukan sambil salam pipi kanan dan kiri. SBY pun tak kuasa menahan tangis saat Prabowo datang. 

Usai bersalaman, Prabowo, SBY dan sejumah tokoh yang hadir langsung masuk ke dalam rumag untuk meggelar pertemuan tertutup.

Belum diketahui apakah Prabowo bakal mengikuti acara tahlilan di Puri, Cikeas malam ini. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.