Sukses

Prabowo Melayat ke Kediaman Ani Yudhoyono di Puri Cikeas Sore Ini

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan datang pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto akan melayat ke kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor sore hari ini. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan datang pukul 16.00 WIB.

"Pak Prabowo Jam 16.00 akan ke Puri Cikeas," kata Andre, Senin (3/6/2019)

Andre menyatakan, Prabowo akan hadir bersama beberapa elit partai Gerindra. "Dengan beberapa anggota (Gerindra)," ucapnya

Sebelumnya, saat pemakaman Ani Yudhoyono kemarin, Andre mengaku datang mewakili BPN, sebab Prabowo belum bisa melayat karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6/2019).

 

Sementara, Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insyaallah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.