Sukses

Annisa Pohan: Kangen Banget sama Memo Ani Yudhoyono

Annisa Pohan mengunggah sebuah video saat Ani Yudhoyono masih menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH) Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan mengungkapkan rasa rindu kepada ibu mertuanya Ani Yudhoyono. Annisa merupakan istri dari anak sulung Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono(SBY), Agus Harimurti Yudhoyono.

Melalui akun sosial media Instagram miliknya @annisayudhoyono, Annisa mengunggah sebuah video saat Ani Yudhoyono masih menjalani pengobatan blood cancer atau kanker darah di National University Hospital (NUH) Singapura.

"14 Mei 2019

Di tanggal ini ada sesuatu di Kamar perawatan Memo yg harus dibetulkan, sehingga Memo pun mengungsi ke kamar lain. saya hanya sharing iseng proses pindahannya. maapkan penampakan saya yg memakai 2 masker tanpa sadar. 😅. kangen bgt sm Memo @aniyudhoyono" tulis Annisa menyertai unggahan videonya.

Dalam video tersebut terlihat Ani Yudhoyono sedang duduk di pojok sebuah ruangan dengan pakaian berwarna merah muda.

Ani pun sempat berbicara jika dirinya berada di pojok ruangan.

"Mojok," ujar Ani.

"Jadi, mojok si Memo. Hari ini Memo akan diungsikan ke holding room kamar nomor 20, jadi ini semua diangkutin kursi, sofanya, sama tempat tidurnya karena ini (menunjuk lubang ventilasi) mau dipindahin yang kemarin jatuh, mereka khawatir jatuh lagi. Jadi sekarang Memo kosong melompong kamarnya

Kemudian, Annisa bersama suster rumah sakit terlihat memapah Ani Yudhoyono untuk pindah ke kamar sementara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dimakamkan

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Ia wafat usai menjalani kurang lebih empat bulan perawatan atas sakit blood cancer atau kanker darah yang dideritanya.

Pada Minggu, 2 Juni 2019 kemarin, Ani Yudhoyono sudah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.