Sukses

Banyak Pemudik Parkir di Bahu Tol Cipali, Antrean Kendaraan Mengular hingga 7 Km

Tiga hari jelang lebaran, kepadatan arus kendaraan pemudik terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) di wilayah Subang, Jawa Barat Minggu petang (2/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Tiga hari jelang lebaran, kepadatan arus kendaraan pemudik terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) di wilayah Subang, Jawa Barat Minggu petang (2/6/2019). Kendaraan di jalur A Cikampek mengarah ke Cirebon terlibat antrean dan mengular hingga 7 kilometer.

Kepadatan arus terjadi mulai dari Kilometer 86, seluruh kendaraan yang masuk wilayah ini tersendat. Itu terjadi karena tingginya aktivitas kendaraan yang keluar masuk rest area.

"Sejak mau memasuki Km 86, laju kendaraan tersendat, merayap, " kata Sunarto, pemudik tujuan Solo.

Sementara itu, guna mengurai kemacetan, pihak kepolisian terus melakukan penyisiran kendaraan pemudik yang parkir di bahu jalan.

"Penyebab kepadatan di ruas Tol Cipali Km 86, karena banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan dan masuk rest area untuk istirahat," kata Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana saat dihubungi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.