Sukses

Djarot Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap agar keluarga besar dari SBY juga dapat diberi keikhlasan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono pada Sabtu, 1 Juni 2019 di Singapura. 

"Saya atas nama keluarga besar mengucapkan belasungkawa ya, atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya," tutur Djarot di kantor PDIP di Lenteng, Agung Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap agar keluarga besar dari SBY juga dapat diberi keikhlasan.

"Dan pada keluarga diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan," lanjutnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya turut berduka atas wafatnya istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Menurutnya, semua hal sudah diusahakan sebaik mungkin, namun akhirnya almarhumah harus berpulang. 

PDIP, khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, kata Hasto, sudah mengucapkan duka cita. 

"Kami akan memberi perhatian saat beliau dimakamkan di TMP. Jajaran DPP PDI Perjuangan akan hadir. Kami akan memberi penghormatan terakahir, penghormatan terbaik bagi Ibu Ani Yudhoyono," ujar Hasto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.