Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal, Prabowo Akan Melayat ke Cikeas?

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto belum sempat melayat keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), atas meninggalnya Ani Yudhoyono ke kediaman Puri Cikeas, Bogor malam ini.

Liputan6.com, Cikeas - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto belum sempat melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, atas meninggalnya Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebut Prabowo masih berada di luar negeri sampai hari ini, Sabtu (1/6/2019).

"Bapak masih di LN (luar negeri) besok atau lusa baru sampai," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Sabtu malam.

Meski demikian, lanjut dia, Prabowo kemungkinan bakal melayat ke rumah duka saat tiba di Tanah Air.

"Rasanya Beliau akan datang kalau sudah sampai di Indonesia," kata politikus Partai Gerindra itu.

Sementara pantauan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, saat ini, pengajian dan doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono sudah digelar.

Wali Kota Kota Bogor Bima Arya sekitar pukul 20.20 WIB juga terlihat datang melayat. Masyarakat pun mulai berdatangan.

Kemudian, personel gabungan TNI-Polri masih bersiaga di lokasi. Dua mobil Panser Anoa militer pun disiagakan di rumah duka. Para awak media juga masih menunggu kedatangan jenazah Ani Yudhoyono bersama rombongan.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.