Sukses

Politikus Golkar: Ani Yudhoyono Kunci Sukses Kepemimpinan SBY

Atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Misbakhun menyampaikan duka citanya yang paling dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menyebut Ani Yudhoyono adalah kunci sukses Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam memimpin Indonesia. SBY menjadi orang nomor satu di Indonesia selama 10 tahun, 2004-2014.

"Sebagai seorang istri, Ibu Ani Yudhoyono menjadi Ibu Negara yang menjadi sosok di balik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sehingga sukses mempimpin Indonesia selama 2 periode," ujar Misbakhun saat dikonfirmasi, Sabtu (1/6/2019).

Atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Misbakhun menyampaikan duka citanya yang paling dalam.

"Semoga Allah SWT melapangkan kubur Ibu Ani Yudhoyono, mengampuni semua kesalahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Misbakhun.

Dia menambahkan, sangat jarang sosok wanita seperti Ani Yudhoyono yang dengan suka maupun duka mampu menemani perjalanan karir sang suami hingga berada di puncaknya.

"Sosok Ibu Ani Yudhoyono adalah istri yang setia menemani perjalanan karir Bapak SBY. Mulai dari awal karir militer beliau sampai menjadi presiden Republik Indonesia selama dua periode," kata Misbakhun.

"Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, bulan Ramadan bulan yang sangat baik. Semoga kebaikan selalu menyertai Ibu Ani Yudhoyono selamanya," Misbakhun mengakhiri. 

Jenazah Ani direncanakan tiba di Bandara Halim Jakarta malam ini dan lanjut akan diberangkatkan ke rumah duka di Cikeas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.