Sukses

Ani Yudhoyono Wafat, Almira Tunggadewi: Istirahat yang Tenang Memo

Dalam foto itu terlihat Almira kecil bersama dengan sang Memo, Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini, Sabtu (1/6/2019). Ia wafat di National University Hospital (NUH) Singapura usai menjalani perawatan karena blood cancer atau kanker darah yang dideritanya.

Beragam ucapan duka pun mengalir atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Dan pastinya, pihak keluarga juga sangat kehilangan atas kepergian istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan sempat mengunggah kabar wafatnya sang mertua, Ani Yudhoyono. Kemudian, anak sulungnya, Almira Yudhoyono mengunggah foto bersama neneknya yang biasa dipanggil Memo.

"Rest in Peace Memo (Istirahat yang tenang Memo), thank you for always being there for me... (terima kasih selalu ada untukku) I love you so much and I will miss you forever♥️ (Saya sangat mencintaimu dan saya akan merindukanmu selamanya)," tulis Almira menyertai unggahan fotonya dalam akun Instagramnya @almirayudhoyono.

Dalam foto itu terlihat Almira kecil bersama dengan sang Memo, Ani Yudhoyono. Keduanya seragam mengenakan kebaya berwarna abu-abu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.