Sukses

Jenazah Ani Yudhoyono Akan Tiba di Bandara Halim Jakarta Malam Ini

Atas permintaan keluarga, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan kembali ke Jakarta pada malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ani Yudhoyono saat ini sedang disemayamkan di Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Singapura. Ani Yudhoyono disalatkan di Masjid Istiqamah yang ada di KBRI.

"Sekarang jenazah Ibu Ani sedang dimandikan di Masjid KBRI. Setelah itu disalatkan. Lalu menunggu siap diberangkatkan ke bandara menuju Indonesia (Halim Perdanakusuma)." ucap Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Semula, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Jakarta besok pagi, Minggu, 2 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Namun, Jansen mengatakan, atas permintaan keluarga, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan kembali ke Jakarta pada malam ini.

"Info terbaru: Atas permintaan keluarga jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini. Jadi tidak jadi besok pagi. Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules," pungkas Jansen.

Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat.

Ani Yudhoyono tutup usia usai berjuang melawan sakit blood cancer atau kanker darah selama kurang lebih empat bulan.

Belakangan, kondisi Ani Yudhoyono menurun dan sempat dirawat intensif di ruang ICU NUH Singapura sebelum akhirnya meninggal dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.