Sukses

Ani Yudhoyono Dikebumikan Dekat Makam Ainun Habibie

Berbagai persiapan pun dilakukan di TMP Kalibata untuk pemakaman Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan atau TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Jenazah mantan Ibu Negara itu masih disemayamkan di Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Singapura.

Saat ini, berbagai persiapan pun dilakukan di TMP Kalibata untuk pemakaman Ani Yudhoyono. Penggali kubur nampak sudah mulai menggali.

Makam Ani Yudhoyono berada di Blok M, TMP Kalibata, persis berada di depan makam istri Presiden ketiga RI BJ Habibie, Ainun.

Seperti diketahui, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura.

Ani Yudhoyono tutup usia usai berjuang melawanblood cancer atau kanker darah selama kurang lebih empat bulan.

Belakangan, kondisi Ani Yudhoyono menurun dan sempat dirawat intensif di ruang ICU NUH Singapura sebelum akhirnya meninggal dunia.

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Jakarta esok hari, Minggu, 2 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan di TMP Kalibata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.