Sukses

Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di KBRI Singapura

SBY dan kedua anaknya menggunakan baju kokoh berwarna putih saat tiba bersama dengan jenazah Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Singapura. Jenazah pun sudah tiba di KBRI Singapura pada pukul 14.44 WIB.

Terlihat sang suami yang juga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun dari mobil jenazah yang membawa Ani Yudhoyono.

Ucapan duka cita pun langsung didapat oleh SBY dan keluarga. Tak hanya SBY, kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono juga turut mendampingi jenazah sang ibu, Ani Yudhoyono.

SBY dan kedua anaknya menggunakan baju kokoh berwarna putih. Terlihat pula keluarga lainnya Hatta Rajasa, Aliya Rajasa, Annisa Pohan serta cucu-cucu Ani Yudhoyono dan SBY.

Sejumlah tokoh juga hadir, di antaranya Agung Laksono dan Andi Malaranggeng.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura. Ia tutup usia usai berjuang melawan sakit blood cancer atau kanker darah yang dideritanya.

"Akan disemayamkan di aula," ujar Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya, seperti dilansir Antara.

Aula Riptaloka merupakan aula utama Gedung KBRI. Menurut Swajaya, pihak kedutaan telah menyiapkan 100 tempat duduk di ruangan itu untuk penghormatan terakhir bagi Ani Yudhoyono.

Ia mengatakan, kedutaan terbuka untuk pelayat yang ingin menyampaikan penghormatan terakhir kepada Ani Yudhoyono. Namun, SBY berpesan, agar suasana tetap khidmat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.