Sukses

Wasekjen Partai Demokrat: Ibu Ani Yudhoyono Sudah Berpulang

Melalui akun sosial media Twitter miliknya, Rachland menuliskan Ani Yudhoyono sudah berpulang.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia. Ia wafat di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Kabar wafatnya Ani Yudhoyono juga sudah dibenarkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik. Melalui akun sosial media Twitter miliknya, Rachland menuliskan Ani Yudhoyono sudah berpulang.

"Ibu Ani sudah berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Pengasih." cuit @RaclanNashidik, Sabtu (1/6/2019) pada pukul 11.24 WIB.

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Bahkan, Ani harus dirawat intensif di ruang ICU.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.