Sukses

Tjahjo Kumolo Melayat ke Rumah Duka Hari Sabarno

Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno meninggal dunia Jumat (31/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno meninggal dunia Jumat (31/5/2019). Almarhum wafat sekitar pukul 14.00 WIB di rumah duka di Pesona virginia L1/19 Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com di rumah duka, Jumat malam mulai ramai dikunjungi para pelayat. Bahkan pengawalan ketat juga terlihat dari beberapa aparat kepolisian yang hadir.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ikut melayat. Tjahjo tiba di rumah duka sekitar pukul 21.00 WIB untuk mengucapkan bela sungkawa.

Sementara terpampang dua karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar di halaman rumah mantan Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Gotong Royong itu.

Vina Septiana, anak pertama Hari Sabarno mengatakan, mendiang almarhum ayahnya meninggal di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB. Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Melia Cibubur dan dibawa pulang pada Kamis malam.

"Kamis malam pulang dari rumah sakit sekitar jam 9. Saat meninggal masih pakai baju yang tadi malam," ujar putri almarhum Hari Sabarno," kata dia.

Direncanakan Almarhumah akan dimakamkan pemakaman keluarga di Sandiago Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019) pagi.

"Pesan beliau beli tanah wakaf di sana untuk peristirahatan terakhir keluarga," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini