Sukses

Maraton Pemeriksaan, Usai di Bareskrim Polri Kivlan Zen Langsung Diperiksa di Polda Metro Jaya

Pengacara Kivlan Zen, Djudju Purwantoro mengatakan, kliennya dicecar sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI, Kivlan Zen selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Dia diperiksa sebagai tersangka atas kasus tuduhan makar.

Pengacara Kivlan Zen, Djudju Purwantoro mengatakan, kliennya dicecar sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik. Pemeriksaan terhadap kliennya itu untuk mengonfirmasi keterangan Kivlan Zen pada  panggilan pertama.

Usai menjalani pemeriksaan, Kivlan pun langsung pergi meninggalkan Bareskrim Polri, tanpa diketahui oleh media massa yang sudah menunggunya.

Menurut keterangan Djuju, Kivlan Zen saat ini sedang berada di Polda Metro Jaya. Dari Bareskrim, kliennya memang bergegas menuju polda untuk menjalani pemeriksaan di sana. Namun, untuk status Kivlan masih sebagai saksi terlapor pada pemeriksaan itu.

"Sudah selesai di Bareskrim, ini ada di Polda untuk jalani pemeriksaan juga," kata Djudju saat dihubungi, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Pemeriksaan Kivlan Zen di Polda Metro Jaya, atas dugaan kasus yang sama dengan di Bareskrim Polri. Meski Begitu, Djuju tak menjelaskan secara rinci kasus tersebut.

Reporter: Nur Habibie

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.