Sukses

Safari Ramadan, PGN dan BUMN Bagikan Ribuan Alquran di Bali

Lewat Safari Ramadan ini, BUMN ikut serta membangun kesejahteraan.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan penuh berkah ini, Safari Ramadan menjadi kegiatan yang tepat dilakukan untuk saling berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dalam rangka membangun pemahaman dan peran Kementerian BUMN sebagai agen perubahan, BUMN menginisiasi program Safari Ramadan dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Safari Ramadan ini digelar di Denpasar pada 24-27 Mei 2019. Lewat Safari Ramadan ini, BUMN ikut serta membangun kesejahteraan. Juga mengambil peran dalam pemerataan hasil pembangunan bagi seluruh rakyat Indoneia.

 

Dalam kegaitan silaturahmi dan sedekah di bulan Ramadan ini, diisi dengan pemberian bantuan 1000 Alquran di Masjid Agung Sudirman, Denpasar.

Selain itu, Safari Ramadan ini juga memberikan bantuan lain berupa sokongan dana bagi 10 yayasan. Masing-masing nilainya Rp50 juta serta santunan untuk 1000 anak yatim.

Lebih istimewa lagi, kegiatan silaturahmi ini didukung empat BUMN yang memberikan beasiswa bagi 25 anak. Masing-masing mendapatkan Rp5 juta. Kegiatan dilengkapi juga dengan pemberian bingkisan bagi seluruh anak yatim peserta buka bersama.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini