Ini Fasilitas Kereta Mewah Baru yang Diluncurkan PT KAI

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 27 Mei 2019, 13:18 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta sekaligus penumpang kereta api, ada pilihan untuk melakukan perjalanan dengan sangat nyaman. Menyambut angkutan Lebaran 2019, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero meluncurkan kereta sleeper jenis baru bernama Luxury 2.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (27/5/2019), Luxury 2 merupakan generasi terbaru kereta kelas VIP yang tetlah dirilis tahun 2018 lalu. Keunggulan Luxury 2 dibanding gerasi sebelumnya terletak di jumlah kapasitas tempat duduk dan rute kereta api yang lebih banyak.

Kereta api ini hadir untuk memberikan pelayanan lebih  kepada masyarakat pengguna sekaligus pecinta kereta api. Selama masa promo, ada harga khusus untuk keberangkatan 26 Mei-26 Juni 2019.  

“Ini kita berharap bisa makin memanjakan penumpang yang ingin menikmati perjalanan indah,” ujar Dirut PT KAI Edi Sukmoro.  

Sejumlah fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati penumpang di antaranya kapasitas gerbong yang hanya untuk 26 penumpang. Praktis, ruang untuk masing-masing penumpang lebih luas.  

Kereta Luxury 2 dirangkai pada Ka Argo Lawu ( Gambir-Solo Balapan), KA Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan), Ka Taksaka ( Gambir-Yogyakarta), dan KA Gajayana (Gambir-Malang).