Kondisi Bripka Imam Korban Penembakan di Mako Brimob Purwokerto Membaik

Kondisi Bripka Imam Korban Penembakan di Mako Brimob Purwokerto Membaik

Bripka Imam Santoso, anggota Brimob Purwokerto menjadi korban saat Mako Brimob Purwokerto ditembaki orang tak dikenal, Sabtu malam.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (26/5/2019), luka di bagian kepala membuat Imam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Wijayakusuma Purwokerto dan menjalani perawatan.

Sabtu siang, kondisinya berangsur pulih dan diperbolehkan pulang meski masih dengan luka jahitan di bagian ubun-ubunnya akibat terkena tembakan.

Menurut warga sekitar Mako Brimob, peristiwa serangan berlangsung cepat dan tidak ada warga yang mengaku melihat persis kejadian berikut pelaku penyerangan sampai kemudian sekitar jam 03.00 pagi Sabtu itu, Mako Brimob Purwokerto sudah tampak ramai dengan polisi dan warga.

"Biasanya ada tiga orang yang berjaga di pos," jelas saksi Heriyadi.

Sempat beberapa jam tidak ada informasi resmi mengenai peristiwa ini dari kepolisian, Sabtu sore, pihak Polda Jawa Tengah akhirnya yang memberi keterangan meski belum menjawab keingintahuan media mengenai pelaku dan langkah yang ditempuh polisi menangani kasus ini.

"Masih ditangani, jadi nanti tunggu perkembangannya saja, pengamanan juga pasti ditingkatkan," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 26 May 2019, 07:48 WIB

Video Terkait

Spotlights