Sejumlah Artis Bagi Takjil dan Kaos untuk TNI-Polri di Depan MK

Oleh Liputan6.com pada 24 Mei 2019, 20:42 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 20:42 WIB
Sejumlah artis membagi-bagikan takjil kepada anggota TNI Polri yang berada di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019).
Perbesar
Sejumlah artis membagi-bagikan takjil kepada anggota TNI Polri yang berada di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019). (Merdeka.com/ Nur Habibie)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa terhadap anggota TNI-Polri. Tajil diberikan kepada aparat yang berjaga di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat.

Pantauan merdeka.com, Jumat (24/5/2019), artis seperti Bemby Putuanda, Zora Vidyanata serta penyanyi Sammy Simorangkir membagi-bagikan takjil. Tak hanya takjil, mereka juga memberikan kaos kepada para petugas.

Bemby mengatakan, ia bersama rekan artis lainnya telah mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di Jakarta pada 21-22 Mei 2019, hingga kini.

"Kami mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri yang dalam hal ini menjadi garda ke depan menjaga persatuan negara Indonesia. Kami merasa bahwa kita hadir sore ini memberikan sedikit ajakan buka puasa bersama," kata Bemby di depan MK.

Menurutnya, para petugas TNI-Polri terus semangat dalam menjaga keutuhan NKRI dan mampu menjamin keselamatan serta kenyamanan masyarakat. Ia juga ingin agar TNI-Polri terus kompak dalam menjaga soliditas.

"Ini tidak sebanding apa yang mereka lakukan menjaga negara ini khususnya Ibu Kota. Jadi kami hadir sore ini mengucapkan rasa terima kasih, berharap soliditas TNI Polri kompak bersama rakyat dan bisa menjaga keamanan negara ini," ujarnya.

Sementara itu, Sammy berharap Jakarta tidak kembali mengalami kerusuhan seperti demo 21-22 Mei 2019. Ia juga ingin masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita bohong, fitnah atau hoaks.

"Ini semoga stigma masyarakat fitnah-fitnah tentang polisi, yang coba adu domba TNI Polri dan polisi begini-begini dan memfitnah Brimob dan TNI. Saya bagian masyarakat ingin kota ini aman tidak ada kerusuhan," kata Sammy.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓