Sukses

Serukan Dialog, JK Ingin Bertemu Prabowo-Sandi

Sebelumnya, JK berniat akan bertemu beberapa tokoh. Salah satunya yaitu Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku menemui banyak tokoh dalam beberapa hari ini. Tapi saat disinggung sempat bertemu Prabowo Subinto, JK enggan membeberkan hal tersebut.

"Hari ini saya bertemu banyak sekali tokoh-tokoh. dan sahabat sahabat. itu saja yang bisa saya katakan. Banyak termasuk pada malam ini begitu banyak sekali kita ketemu tokoh-tokoh," kata JK usai bertemu para tokoh di rumah dinasnya, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2019).

"Berapa itu tadi di NU, ketemu sahabat. Optimistis soalnya. bahwa harapan kita ke MK karena MK itu final," lanjut JK.

Sebelumnya, JK berniat akan bertemu beberapa tokoh. Salah satunya yaitu Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

"Tentu kita harapkan hal yang sama semuanya. Semua pemimpin bangsa termasuk Pak Prabowo Pak Sandi untuk ikut serta menenangkan masyarakat itu," kata JK di Kantornya, Jalan Merdeka Utara, Rabu 22 Mei 2019.

JK menjelaskan solusinya adalah semua pihak berdialog dan menangkan seluruh masyarakat. "Iya. Itu prioritas, oleh karena itu saya mengharap juga akan terjadi dialog," lanjut JK.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.