Sukses

Ustaz Arifin Ilham Dimakamkan di Halaman Masjid Jami Az-Zikra Gunung Sindur

Para jemaah yang hadir langsung menuju masjid dan membacakan ayat suci Alquran yang ditujukan kepada almarhum Ustaz Arifin. Mereka tampak larut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemakaman jenazah Ustaz Muhammad Arifin Ilham rencananya akan dilakukan sore ini. Jenazah almarhum rencananya dimakamkan di halaman Masjid Jami Az-Zikra yang terletak di komplek Pesantren Az-zikra, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Arifin Ilham akan disalatkan di dua lokasi yaitu Masjid Az-Zikra Sentul, Babakan Madang dan Masjid Az-Zikra Gunung Sindur.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi komplek Pesantren Az-zikra, Kamis (23/5/2019) siang, ribuan jemaah dari berbagai daerah mulai berdatangan. Sejumlah karangan bunga juga terpantau di area parkir pondok pesantren tersebut.

Para jemaah yang hadir langsung menuju masjid dan membacakan ayat suci Alquran yang ditujukan kepada almarhum Ustaz Arifin Ilham. Mereka tampak larut dalam kesedihan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Akibat Kanker

Sementara yang lainnya menyaksikan sejumlah pengurus yang sedang merapikan liang lahat yang sudah disiapkan untuk pemakaman jenazah almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Ustaz Muhammad Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-49. Beliau wafat saat menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam. Ustaz Arifin mengidap penyakit kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4A.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.