Sukses

Brimob Sisir Area Kebon Kacang, Cari Massa Aksi 22 Mei yang Tersisa

Massa yang tersisa berjumlah belasan orang telah berangsur meninggalkan kawasan MH Thamrin setelah adzan subuh.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat keamanan dari Korps Brimob, Kamis pagi, sejak subuh mulai menyisir sepanjang area Kebon Kacang, Jakarta Pusat, untuk mencari jika masih ada massa aksi 22 Mei yang tersisa.

Menurut pantauan pada Kamis hingga sekitar pukul 06.30 WIB, anggota Brimob sudah menangkap empat orang tengah bersembunyi di sekitar Kebon Kacang.

"Pak, masih ada (massa), pak. Masuk dulu," kata salah seorang anggota Brimob memperingatkan petugas hotel seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, massa yang tersisa berjumlah belasan orang telah berangsur meninggalkan kawasan MH Thamrin setelah adzan subuh. Namun, diyakini beberapa masih bersembunyi di sekitar lokasi.

Pantauan saat ini, pada sekitar pukul 07.00 WIB, suasana di sekitar Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin mulai berangsur kondusif. Aparat keamanan pun sudah membubarkan barisan barikade.

Beberapa petugas kebersihan pun telah tiba di lokasi untuk membersihkan sampah sisa aksi 22 Mei yang masih berserakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.