Sukses

Massa Mundur hingga Jalan Sabang, Polisi Tangkap Sejumlah Perusuh

Polisi mendesak mundur massa yang baru hadir Rabu 22 Mei 2019 malam di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka diduga perusuh, bukan demonstran.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mendesak mundur massa yang baru hadir Rabu 22 Mei 2019 malam di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 00.20 WIB, polisi berhasil mengendalikan massa dan mendesaknya ke Jalan Sabang yang berada tak jauh dari Gedung Bawaslu dan Sarinah.

Awalnya, polisi membuat blokade di sebelah Sarinah. Polisi terus maju hingga massa pada akhirnya bergeser ke Jalan Sabang.

Pengamatan Liputan6.com Kamis (23/5/2019), sejumlah perusuh diamankan petugas. Mereka langsung diamankan ke mobil tahanan.

Beberapa titik api juga terlihat di sekitar lokasi.

Sebelumnya, buntut kerusuhan yang terjadi di tiga lokasi sejak 21 Mei malam hingga 22 Mei, sebanyak 257 orang ditetapkan sebagai tersangka. Lokasi kerusuhan sejak kemarin terjadi di depan Gedung Bawaslu, Petamburan, dan Gambir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.