Sukses

Polisi Tambah Personel Jaga Asrama Brimob Petamburan

Pukul 19.20 WIB, terlihat dari arah Palmerah, Slipi, dua barakuda, lima bus Brimob dengan berisikan anggota Brimob dan satu mobil Raisa menuju ke arah Tanah Abang-Jati Baru melalui Petamburan

Liputan6.com, Jakarta - Situasi di Petamburan, Jakarta Barat, sudah mulai kondusif dan bisa dilalui oleh sejumlah kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, sebelum akhirnya sempat memanas kembali beberapa menit pada malam ini. Kondisi tersebut sudah mulai berlangsung sejak sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (22/5/2019).

Pantauan Merdeka, meski bisa dilalui oleh para pengendara, bukan berarti mereka bisa melewati Jalan Slipi Jaya, Jakarta Barat. Karena masih banyak sejumlah kelompok massa yang melakukan pembakaran ban.

Para pengendara hanya bisa melalui jalan ke arah Tanah Abang dan Jati Baru, Jakarta Pusat. Karena kondisi di jalan tersebut sudah tak ada lagi bentrokan atau pembakaran ban atau barang lainnya.

Meski begitu, aparat kepolisian diback up oleh TNI masih melakukan penjagaan di Petamburan, tepatnya di depan Asrama Brimob, Slipi, Jakarta Barat.

Lalu, pukul 19.20 WIB, terlihat dari arah Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, dua mobil barakuda Brimob, lima bus Brimob dengan berisikan anggota Brimob dan satu mobil Raisa menuju ke arah Tanah Abang-Jati Baru.

Namun, mereka terlebih dahulu berhenti di depan Asrama Brimob Petamburan beberapa menit. Dan setelah itu, mereka langsung mengarah ke Tanah Abang-Jati Baru, Jakarta Pusat.

"Ini dari Brimob Polda Metro Jaya, Kompi C," ujar salah seorang polisi di lokasi yang enggan disebutkan namanya, Jakarta, Rabu (22/5).

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini