Sukses

1 Mobil Jeep Milik Perwira Brimob Dirusak Massa di Flyover Slipi

Dua unit bus milik Brimob hangus terbakar di depan Wisma 77 Tower 2, Flyover Slipi, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua unit bus milik Brimob hangus terbakar di depan Wisma 77 Tower 2, Flyover Slipi, Jakarta Barat. Sementara, tiga unit lainnya hancur diamuk massa.

Pantauan di lokasi, Rabu (22/5/2019), selain lima unit bus, ada pula satu unit Jeep yang diduga milik pejabat utama dari Brimob, dengan kendaraan berpelat 142-14. Sementara itu, ratusan personel dari Marinir dan Brimob masih berjaga di lokasi.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan juga Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menuju ke lokasi kejadian.

Sementara itu, Polda Metro Jaya mengamankan 101 yang diduga menjadi provokator.

"Bertambah terus, sudah 101 (yang ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, sejumlah kericuhan terjadi sejak dini hari hingga pagi ini. Kericuhan dilaporkan terjadi di dekat Asrama Brimob Tanah Abang hingga kawasan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kericuhan tersebut diduga karena ulah provokator yang berasal dari luar Jakarta.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.