Sukses

Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus, Prabowo Datangi Polda Metro Jaya

Prabowo didampingi oleh para politisi pendukungnya. Termasuk Fadli Zon dan Sudirman Said serta Amien Rais.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto membesuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma yang ditahan di Polda Metro Jaya.

Baik Eggi maupun Lieus ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas tuduhan makar.

Jubir BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak ikut mengawal kunjungan Prabowo malam ini, Senin (20/5/2019). Tak hanya itu, Prabowo juga akan dikawal mantan Wamenhan Sjafrie Sjamsoeddin dan mantan Danjen Kopassus Letjen (purn) Agus Sutomo.

Tak cuma dikawal sejumlah pensiunan jenderal, Prabowo juga didampingi oleh para politisi pendukungnya. Termasuk Fadli Zon dan Sudirman Said serta Amien Rais.

"Saya, Letjen (Purn) Syafri Syamsudin, Letjen (Purn) Agus Sutomo, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, Sofyan Jacob, Laksamana (Purn) Tedjo Edy, Titiek Soharto, Prof Dr Amien Rais, Sudirman Said, Fadli Zon dan lain-lain," kata Dahnil.

Dahnil mengatakan, kedatangan Prabowo dan rombongan untuk menjenguk Eggi dan Lieus. Prabowo juga disebut membawa makanan untuk kedua para pendukungnya yang ditahan polisi itu.

 

Reporter : Ronald

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini