Polisi Amankan 10 Remaja Hendak Tawuran saat Sahur di Jaktim

Polisi Amankan 10 Remaja Hendak Tawuran saat Sahur di Jaktim

10 orang diamankan polisi saat pemeriksaan terhadap sekelompok remaja di Jakarta Timur yang diduga akan memanfaatkan sahur on the road (SOTR) untuk berbuat kericuhan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (19/5/2019), meski tidak ditemukan membawa barang bawaan terlarang, namun ke-10 remaja ini dicurigai anggota geng motor karena saat dilakukan pemeriksaan mencoba melarikan diri. Polisi pun terpaksa menembakan peluru hampa ke udara untuk memberi peringatan agar para tersangka tidak kabur.

Usai melakukan razia, polisi pun melakukan pengarahan agar para remaja yang tengah melakukan aksi SOTR tidak membuat onar dan melakukan tawuran.

Sementara itu, di Jakarta Pusat, polisi mengamankan 18 remaja dari dua lokasi berbeda di sekitaran Masjid Istiqlal dan Lapangan banteng yang diduga akan melakukan aksi penyerangan terhadap kelompok lain.

Setelah digeledah, polisi mendapati beragam jenis senjata tajam mulai dari golok, celurit hingga gergaji. Polisi pun kini mengamankan 18 remaja yang diduga akan melakukan tawuran tersebut.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 19 May 2019, 11:17 WIB

Video Terkait

Spotlights