Sukses

Ketika Putra Jokowi, Gibran dan Kaesang Becanda soal Posisi Menteri

Kaesang bertanya kepada Kaesang apakah sudah ditelepon Jokowi untuk menduduki posisi menteri. Lalu, apa jawabannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul dalam rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, dua putra Jokowi malah asik sibuk dengan bisnisnya. 

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, Sabtu (18/5/2019) ini, membuka gerai kopinya di Mall of Indonesia (MOI) Jakarta Utara. Pada pembukaan itu, dia turut didampingi kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang mengatakan, usahanya ini tentu didukung penuh oleh ayahandanya, Jokowi. "Masa dukung setengah-setengah," seloroh Kaesang, Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

Gibran yang disamping Kaesang tiba-tiba menyeletuk soal kursi menteri di depan awak media. "Kalau dapat menteri ya didukung," kelakar Gibran.

Kaesang sempat kaget dan bertanya ke kakaknya. "Ah, apanya? Kita ya?" tanya Kaesang.

Sang kakak pun langsung menjawab. "Kalau dikasih menteri ya didukung," jawab Gibran lagi.

Kaesang pun lantas menanyakan ke kakaknya. "Emang kamu sudah ditelepon bapak (Jokowi)?" kata Kaesang ke kakaknya.

Gibran pun, dengan menahan senyum, menjawab. "Hehm, enggak," jawab singkat Gibran.

Kaesang kemudian menggoda kakaknya dan mengaku sudah ditelepon Jokowi. "Aku yang ditelepon. Tadi pagi ditelepon," pungkas Kaesang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.