Tabrak Sejumlah Pejalan Kaki, Pengendara Mobil di Medan Tewas Diamuk Massa

Tabrak Sejumlah Pejalan Kaki, Pengendara Mobil di Medan Tewas Diamuk Massa

Seorang pria pengemudi mobil tewas setelah menjadi korban amuk massa di Medan, Sumatera Utara. Aksi main hakim sendiri terjadi lantaran pengemudi mobil menabrak sejumlah pejalan kaki.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (18/5/2019), seorang pria dihajar beramai-ramai oleh warga di Jalan HM Joni, Medan. Mobil minibus yang dikendarainya juga dirusak hingga hancur.

Aparat Polsek Medan Kota yang tiba di lokasi kejadian kesulitan menyelamatkan terduga pelaku lantaran banyaknya warga yang marah.

Menurut informasi, pria bernisial T itu, Jumat, 17 Mei 2019 malam, menabrak sejumlah pejalan kaki di tiga persimpangan. Akibatnya lima pejalan kaki menjadi korban. Satu di antaranya seorang ibu rumah tangga yang tewas di lokasi kejadian. T akhirnya tertangkap saat mobil yang dikendarainya berhenti karena menabrak tiang listrik.

Polisi sempat membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri dalam kondisi babak belur. Namun, warga Jalan Jati, Medan, tersebut tewas sebelum sempat mendapat penanganan medis. Polisi kini masih mendata korban dan menyelidiki kasus tersebut. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Galuh Garmabrata pada 18 May 2019, 17:35 WIB

Video Terkait

Spotlights