Sukses

Menpan RB Terima LKJPP 2018

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin menerima Hasil Laporan Kinerja Pemerintah Pusat (LKJPP) Tahun anggaran 2018

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin menerima Hasil Laporan Kinerja Pemerintah Pusat (LKJPP) Tahun anggaran 2018 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Jumat (17/05).

Pada Kesempatan tersebut, Menteri PANRB Syafruddin mengatakan, Sebanyak 88 Kementerian/Lembaga telah menyampaikan Laporan Kinerja Tahun 2018 kepada presiden melalui Kementerian PANRB dengan memanfaatkan Aplikasi Elektronik SAKIP Reviu Kementerian PANRB.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPKP Ardan Adiperdana, Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan M Yusuf Ateh, Staf Khusus Menteri Bidang Kelembagaan Rapiudin.

LKJPP disusun dengan melakukan pengikhtisaran laporan kinerja masing-masing K/L di lingkungan Pemerintah Pusat berdasarkan Laporan Kinerja Tahun 2018. Pengikhtisaran dilakukan dengan memilih sasaran strategis yang paling menggambarkan kinerja organisasi terkait dengan sasaran pokok pembangunan nasional yang telah ditetapkan dalam RKP Tahun 2018 dan bidang tugas atau urusan K/L bersangkutan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini