Sukses

Menpora Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Pemuda dan Olahraga

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora

Liputan6.com, Jakarta Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta (17/5). Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, beserta jajaran pejabat Kemenpora lainnya hadir dalam kesempatan ini.

Dalam sambutannya, Menpora berterima kasih atas kehadiran ratusan tamu undangan yang hadir. Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan kali ini.

“Ibu, bapak yang saya hormati, kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya yang telah memenuhi undangan dalam rangka buka bersama. Suasana berbeda, lesehan karena lebih semakin akrab, makan bersama,” kata Menpora.

“Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya yang dengan penuh pengorbanan. Semoga berkah. Mohon maaf manakala kurang nyaman, ini yang bisa disampaikan. Yang penting silaturahmi tetap berjalan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Menpora berharap kepada para pemuda untuk bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang. Selain itu, juga diharap olahraga kedepannya bisa semakin jaya.“Saya mendorong para pemuda kita bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang. Tentu juga masa depan olahraga kita semakin jaya. Semoga di event olahraga kedepannya juga tim Indonesia bisa sukses dan tentunya siap untuk menghadapi tantangan,” jelasnya.

Usai sambutan, Menpora memberi pertanyaan seputar olahraga kepada anak-anak dari Yayasan Nurul Ilmi Depok. Mereka tampak antusias menjawab pertanyaan dari Menpora. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah. Tausiah disampaikan Ustaz Azid Manaf dan Ustaz Guntur Gunawan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini