Sukses

Mampu Tingkatkan Daya Saing, bank bjb Diganjar Penghargaan

Pemberian penghargaan pada bidang human capital ini didasarkan pada 10 aspek penilaian.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, bank bjb kembali diganjar penghargaan. Kali ini bank bjb mendapat penghargaan The Best Human Capital, untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2019. 

IHCA 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review. Penghargaan IHCA yang direngkuh bank bjb kali ini mengulangi prestasi bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut di tahun sebelumnya.

Penghargaan inij uga sekaligus mengukuhkan tingginya kualitas dan kapabilitas SDM bank bjb. Dalam penyerahan penghargaan ini, diserahkan di Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis(16/5).

"Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama semua insan bank bjb. Sudah menjadikomitmen kami untuk menjadikan peningkatan kualitas human capital sebagai salah satu fokus.Sumber daya manusia yang unggul, pada gilirannya akan membawa dampak positif terhadap dayasaing perusahaan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As'adi Budiman.

Pemberian penghargaan pada bidang human capital ini didasarkan pada 10 aspek penilaian, meliputi struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekrutmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, dan prestasi bisnis.

IHCA merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan human capital index secara global.

Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing dan daya pikat human capital-nya sehingga menjadi lebih berdaya saing danunggul.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini