Sukses

Menpora Lantik Pejabat Pegawai di Lingkungan Kemenpora

Menpora Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik para Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (16/5) siang.

Liputan6.com, Jakarta Menpora Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik para Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (16/5) siang.

Pelantikan dilakukan berdasarkan hasil diskusi dan penilaian para pimpinan dalam Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) yang landasannya dituangkan pada SK Menpora No 41 Tahun 2019.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan, Menpora menyampaikan momen penting dalam bulan Ramadhan ini agar dimaknai sebuah daya tahan, kekuatan, dan keberkahan. Salah satu pejabat yang menempati posisi baru yakni Esa Sukmawijaya menempati posisi Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Sebagai ASN atau abdi negara apapun keadaan dan situasinya akan selalu siap dalam menemban tugas mulia.

"Di Ramadhan ini saya lihat semua tetap senyum, sehat, bugar, dan semangat. Inilah pribadi-pribadi yang hebat, tangguh, sabar, dan ikhlas. Bagi yang promosi itulah reward dari para pimpinan, untuk yang bergeser siapa tahu justru berkah, apapun tetap syukuri," kata Menpora.

Promosi dan mutasi pada hakekatnya sebuah penyegaran, pengalaman baru, yang pada ujungnya adalah demi peningkatan pelayanan untuk kemajuan pemuda dan olahraga sebagaimana tanggungjawab negara yan dibebankan kepada Kemenpora.

"Dengan penyegaran ini ayo tancap gas, langsung menyesuaikan diri dengan posisi masing-masing. Ayo tingkatkan kebersamaan, tinggalkan ego sektoral, demi kedigjayaan pemuda dan prestasi olahraga di masa depan," pesan Menpora.

Saat penandatanganan berita acara pelantikan ikut menjadi saksi yakni Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini