Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPR, Jokowi Disambut Bamsoet dan Fahri Hamzah

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 13 Mei 2019, 18:11 WIB
Jokowi hadir memenuhi undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soestyo di Jalan Widya Chandra III, Nomor 9. (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir memenuhi undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soestyo di Jalan Widya Chandra III, Nomor 9. Jokowi yang mengenakan baju kemeja berwarna putih tiba di rumah Bambang Soestyo pada pukul 17.17 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Bambang Soestyo dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dia tampak menyalami Jokowi begitu keluar dari mobilnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu masuk ke dalam kediaman Bambang Soestyo dan bersalaman dengan para tamu undangan yang terdiri dari para serta politisi. Kemudian, dia duduk semeja bersama Bambang Soestyo.

Beberapa menit kemudian, Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir mengenakan koko putih disambut oleh Bambang Soestyo. Acara pun dimulai dengan tausiah yang diisi oleh Said Aqil Siraj.

Sementara itu, para pejabat negara dan politisi telah hadir terlebih dahulu sejak pukul 16.00 WIB. Mereka antara lain, Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekjen PPP Arsul Sani, Komjen Ari Dono Sukmanto, Menteri Negara PPN/Ka Bappenas Bambang Brodjonegoro, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketua KPK Lode M Sharif.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓