Sukses

Wapres JK Buka Puasa Bersama Keluarga Abu Rizal Bakrie

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama keluarga Abu Rizal Bakrie atau Ical di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama keluarga Abu Rizal Bakrie atau Ical di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2019). Saat tiba, JK disambut Ical, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Jimly Asshiddiqie, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Tidak hanya mereka hadir juga beberapa elite politik partai Golkar yaitu Yorrys Raweyai, Nurul Arifin. Tidak hanya itu terlihat juga sejumlah tokoh seperti Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva. Serta beberapa anggota DPR dari partai Golkar.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjut dengan sambutan Ical, kemudian dengan tausyiah yang diisi oleh Uztadz Fikri Haikal MZ, lalu dilanjut buka bersama dan salat magrib berjamaah.

Sebelumnya, JK sudah menghadiri dua acara buka bersama para tokoh. Pertama buka puasa bersama Presiden Joko Widodo pada hari pertama puasa, Senin 6 Mei, kemudian hadir diacara buka puasa bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Jokowi.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.