Identitas Jenazah Wanita Termutilasi di Banyuasin Terkuak

Identitas Jenazah Wanita Termutilasi di Banyuasin Terkuak

Identitas jenazah wanita tewas dimutilasi yang berada dalam sebuah kamar penginapan di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, terungkap. Sebelum tewas, korban diketahui pergi bersama kekasihnya. Polisi hingga saat ini masih mengejar pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (12/5/2019), jenazah wanita tewas dimutilasi atas nama Vera Oktaria dimakamkan keluarganya di TPU Telaga Swidak, Palembang.

Identitas gadis 27 tahun terungkap setelah pihak keluarga mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang dan mengenali ciri-cirinya.

Korban yang bekerja disebuah minimarket di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dikabarkan telah menghilang dari rumah sejak tanggal 7 Mei lalu. Terakhir korban terlihat pergi bersama kekasihnya saat pulang bekerja.

Tim gabungan Polda Sumatra Selatan dan Polres Banyuasin telah memeriksa enam saksi dalam kasus pembunuhan Vera. Polisi juga melibatkan Denpom TNI dalam upaya pengejaran pelaku.

Pembunuhan terhadap Vera Oktaria diketahui pada Jumat siang, saat seorang petugas penginapan mencium bau tak sedap dari dalam kamar tempat korban menginap. Saat ditemukan, jenazah korban sudah membusuk dengan bagian tubuh dimutilasi.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 12 May 2019, 11:50 WIB

Video Terkait

Spotlights