Sukses

Mobil Hangus Terbakar Dekat Masjid Istiqlal, Sopir Kabur

Mobil Suzuki Carry bernomor Polisi B 2579 ZF hangus terbakar di kawasan Gambir, tepatnya depan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Suzuki Carry bernomor Polisi B 2579 ZF hangus terbakar di kawasan Gambir, tepatnya depan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Diduga, mobil tersebut membawa jeriken berisi cairan yang mudah terbakar.

Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat Paino mengatakan, pihaknya menurunkan tiga unit mobil memadamkan api dari mobil yang terbakar sekitar pukul 05.30 WIB itu.

"Sebanyak tiga unit dikerahkan ke lokasi kejadian, selesai penanganan pukul 06.03 WIB, beruntungnya tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini," kata Paino, Minggu (12/5/2019).

Saat tim pemdam kebakaran tiba di lokasi kejadian, ungkap dia, pengemudi mobil nahas tersebut sudah tidak ada. Polisi dan petugas kebakaran masih mendalami kasus ini apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

"Belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran," ujadi Paino.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.