Sukses

Jasad Wanita Bugil Terikat Seprei Gegerkan Penghuni Apartemen di Tangerang

Kapolsek Kelapa Dua, Tangerang, Kompol Effendi yang datang di lokasi membenarkan adanya dugaan korban dibunuh.

Liputan6.com, Tangerang - Penghuni Apartemen Habitat, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, digegerkan atas temuan jasad wanita tanpa busana di dalam kamar 311 Tower C, Sabtu (12/5/2019) malam.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar, diduga jasad wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. "Iya betul ada korban di sini (Apartemen Habitat Karawaci)," ujar seorang penghuni apartemen, Melki.

Menurutnya tersebarnya kabar diduga pembunuhan tersebut sekitar pukul 20.00 WIB, belakangan diketahui identitas korban bernama Sulastri atau akrab disapa Tari yang merupakan warga asal Pandeglang, Banten.

Saat ditemukan, korban berada di atas kasur dengan tidak mengenakan benang sehelai pun di tubuhnya. Kemudian tangan dan kaki terikat seprai, serta ada bekas cekikan di lehernya.

Kapolsek Kelapa Dua, Tangerang, Kompol Effendi yang datang di lokasi membenarkan adanya dugaan korban dibunuh. Namun, untuk motifnya masih didalami.

"Untuk motifnya masih di dalami," kata Kapolsek Effendi, Minggu (12/5/2019) dini hari.

Untuk tahap awal, polisi juga melakukan pemeriksaan kamera pemantau atau CCTV demi memperoleh gerak-gerik korban maupun orang lain yang memiliki hubungan dengan kejadian tersebut. Juga meminta keterangan dari pihak keamanan apartemen serta teman korban.

"Penyidik sedang memintai keterangan dari petugas keamanan dan beberapa saksi dari teman korban," ujar Effendi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Handphone Korban Hilang

Sementara, usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan pembunuhan tersebut, polisi menemukan fakta baru. Handphone milik korban ternyata raib dari lokasi kejadian.

"Handphonenya hilang," ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Mukmin.

Lalu, tidak ada tanda-tanda penjebolan atau pengrusakan pintu masuk ke dalam kamar apartemen milik korban. Polisi pun membawa dua buah kantong plastik berwarna hitam yang diduga sebagai barang bukti petunjuk dugaan pembunuhan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.