Sukses

Safari Ramadan, Panglima TNI-Kapolri Kunjungi Mapolresta Sidoarjo

Kedatangan Kapolri dan juga Panglima TNI dalam rangkaian safari Ramadan di Armada Dua, Jumat malam.

Liputan6.com, Sidoarjo - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Markas Polresta Sidoarjo, Jawa Timur dalam rangkaian kunjungan ke Jawa Timur, Sabtu (11/5/2019).

Saat rombongan datang, disambut Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho untuk selanjutnya masuk kedalam ruangan Polresta dan dilakukan pertemuan secara tertutup. Selang seperempat jam kemudian, rombongan keluar dan melakukan salat berjamaah di Masjid lingkungan Polresta Sidoarjo. Demikian dilansir Antara.

Usai salat, Kapolri dan juga Panglima TNI langsung masuk ke dalam kendaraan tanpa memberikan keterangan apapun kepada media yang sudah menunggu sejak pagi.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, saat dikonfirmasi di tempat yang sama mengatakan, kedatangan Kapolri dan juga Panglima TNI dalam rangkaian safari Ramadan di Armada Dua, Jumat malam.

"Dalam rangkaian di armada dua kemarin, kemudian menyempatkan diri menyapa anak anak Beliau prajurit TNI untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing," kata Iqbal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Kapolda Jatim

Hadir dalam rombongan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan beserta dengan staf dan juga jajarannya. Selain itu, juga dihadiri oleh anggota TNI serta para kapolsek di Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dan juga tokoh agama KH Ali Mashuri juga tampak menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.