Sukses

Sambangi Megawati, Ma'ruf Amin Awali Silaturahmi Nasional ke Tokoh Bangsa

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya bertemu untuk silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya bertemu untuk silaturahmi.

"Hari ini jam 15.00 WIB, Ibu Megawati Soekarnoputri akan menerima kunjungan dari wapres terpilih Ma'ruf Amin, Wapres terpilih menurut hasil quick count," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Dia menegaskan, pertemuan ini bagian silaturahmi antar-tokoh bangsa. Yang nantinya akan dilakukan ke semua tokoh lainnya.

"Ini adalah silaturahim antara pemimpin, merupakan suatu hal yang sangat baik. Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf, Pak Jokowi, maupun juga Ma'ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahim nasional di antara tokoh-tokoh bangsa," jelas Hasto.

Dia menegaskan, yang bertemu hanya internal saja. Di mana Megawati akan didampingi Puan Maharani dan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah.

"Nanti hanya internal. Ibu Megawati rencana didampingi oleh Mbak Puan Maharani dan Pak Ahmad Basarah," pungkas Hasto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri