Temuan 3 Jasad Gegerkan Bogor Hari Ini

Oleh Achmad Sudarno pada 09 Mei 2019, 03:27 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 03:27 WIB
[Bintang] Farah Nikmah
Perbesar
Ilustrasi mayat Farah Nikmah. (Istimewa)

Liputan6.com, Bogor - Warga Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan jasad seorang wanita di tepi Sungai Cileungsi. Jasad misterius itu ditemukan dalam kondisi membusuk oleh pencari burung sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (8/5/2019).

Usai melihat sosok jasad perempuan itu, saksi lalu melaporkan temuannya kepada warga setempat yang sama-sama mengeceknya dan ditindaklanjuti dengan laporan ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik tidak menemukan identitas korban.

Jasad perempuan yang berbaju biru dongker, bra hitam dan celana jeans tersebut selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati Jakarta guna kepentingan penyelidikan.

Yudi mengaku sampai saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dia mengimbau apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk mengecek ke rumah sakit.

"Untuk penyebabnya masih kita selidiki. Kami juga menunggu hasil visum dari pihak RS Kramatjati," terang Yudi.

Selain jasad perempuan, dua jasad berjenis kelamin laki-laki juga ditemukan siang tadi.

Jasad korban diketahui bernama M Mursidin ditemukan mengambang di sebuah Danau Lagon Park Perumahan Bukit Golf sekitar pukul 11.00 WIB.

"Korban sedang dicari oleh keluarganya. sudah dua hari tidak pulang ke rumah," kata Yudi.

Selain itu, jasad ketiga ditemukan di sebuah warung kopi di Jalan Baru Cikeas. Pria yang akrab disapa Babeh tersebut sehari-hari diketahui sebagai penjual kopi dan bensin eceran. Dari hasil olah TKP, bagian pergelangan tangan korban bengkak dan membiru. Dugaan sementara korban tewas akibat digigit ular.