Baru Menikah 5 Bulan, Suami Bantai Istri dan Anak Tiri di Aceh

Baru Menikah 5 Bulan, Suami Bantai Istri dan Anak Tiri di Aceh

Rumah berlantai dua yang dihuni Irawati (33) di Kampung Ule Madon, Aceh Utaram dikerumuni penduduk menyusul tragedi berdarah yang dialami korban dan kedua anaknya masing-masing berusia satu 1,5 tahun dan 12 tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (8/5/2019), peristiwa pembunuhan satu keluarga yang membuat gempar masyarakat ini diketahui Selasa pagi saat salah satu anak Irawati lainnya berhasil lolos dari maut dan melarikan diri ke rumah kerabatnya yang tinggal tak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Warga kemudian beramai-ramai mendatangi rumah korban dan mendapati Irawati dan kedua anaknya tergeletak di bagian dapur.

Hasil autopsi tim Rumah Sakit Cut Meutia, seluruh korban mengalami luka tikaman senjata tajam di tubuhnya. Selanjutnya, ketiga jasad ibu dan dua anaknya dimakamkan.

Kurang dari 24 jam, aparat kepolisian Lhokseumawe dibantu Tim Jatanras Polda Aceh berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan meringkus Aidil, suami ketiga Irawati. Pelaku dikabarkan baru menikahi korban 5 bulan lalu.

Dari lelaki berusia 40 tahun ini, polisi mengamankan pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi istri dan dua anak tirinya. Polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengetahui latar belakang pembunuhan yang dilakukan tersangka.

Polisi kini masih merumuskan pasal yang menjerat pelaku, apakah ada unsur perencanaan pembunuhan atau tidak. Karena menurut keterangan saksi sebelum petaka terjadi sempat terdengar cekcok mulut.

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 08 May 2019, 12:28 WIB

Video Terkait

Spotlights