Sukses

Menpora Ajak Seluruh Karyawan Kemenpora Perkuat Silaturahmi

Buka puasa bersama dengan karyawan, Menpora: Kita harus kuat, solid, dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berbuka puasa bersama dengan ratusan karyawan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Dalam kesempatan ini, Imam mengajak seluruh karyawan Kemenpora untuk memperbanyak amal saleh di bulan Ramadan.
 
“Semoga bulan Ramadan ini semuanya juga dalam keadaan sehat, berkah, panjang umur dan sejahtera. Semoga tugas kita semua dipermudah, segala urusan di kantor juga dipermudah, dan kita selalu dalam lindungan Allah,” ujarnya.
 
Lebih lanjut, Imam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para karyawan Kemenpora yang sudah meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Dirinya mengingatkan tentang pentingnya silaturahmi.
 
“Terima kasih, kita bersama berkumpul. Semoga ini menjadi amal saleh. Buka puasa ini juga dalam rangka silaturahmi dan menguatkan saudara kita. Silaturahmi membawa berkah, semoga membawa rezeki. Semoga kita menguatkan rasa kekeluargaan. Semoga kita panjang umur. Karenanya, jangan bosan silaturahmi. Ayo perbanyak amal saleh di bulan Ramadan. Mari disela waktu kita untuk membaca Al Quran. Semoga kita semuanya semakin kuat, solid, dan kompak,” ucap Imam.
 
Acara buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan tausiah. Tausiah disampikan oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Ni’am Sholeh. Hadir dalam kesempatan ini Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, jajaran para deputi, dan para pejabat lainnya.
 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini