Sukses

Ibas: Menkes Sosok Pekerja Keras

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Menteri Kesehatan nonaktif Endang Rahayu Sedyaningsih, Rabu (2/5) pukul 11.41 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta:  Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Menteri Kesehatan nonaktif Endang Rahayu Sedyaningsih, Rabu (2/5) pukul 11.41 di Jakarta.

"Saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum ibu Endang Rahayu Sedyaningsih. Semoga budi baik dan kerja keras beliau terhadap bangsa ini dapat selalu dikenang. Dan arwah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT," kata Ibas.

Di mata Ibas, Almarhum adalah sosok pekerja keras yang telah malang melintang berkarir di dunia kesehatan dan memberikan banyak sumbangan pemikiran demi kemajuan bidang kesehatan di tanah air. "Pengabdian beliau untuk dunia kesehatan begitu besar dengan pemikiran-pemikirannya untuk kemajuan bidang kesehatan. Rekam jejak serta pengalaman beliau bekerja di daerah terpencil sampai perkotaan patut kita apresiasi. Kita benar-benar kehilangan sosok yang sangat peduli masalah kesehatan masyarakat," kata Ibas.

Anggota Komisi I DPR ini juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini