Diam Joko Driyono Jelang Jalani Sidang Perdana Pengaturan Skor

Oleh Liputan6.com pada 06 Mei 2019, 15:21 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 16:16 WIB
Mantan Plt Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Plt Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono menghadiri sidang perdana kasus perusakan barang bukti terkait pengaturan skor. Sidang perdana ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pantauan Merdeka, Jokdri sapaan akrabnya tiba di PN Jakarta Selatan pukul 14.30 WIB, Senin (6/5/2019). Dia mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hijau dan celana hitam.

Ketika sampai di lokasi, Joko Driyono tak memakai rompi tahanan seperti tahanan lainnya. Melainkan, rompi tahanan berwarna merah-hitam tersebut justru ia gunakan untuk menutupi borgol yang mengikat kedua tangannya tersebut.

Joko Driyono pun tak memberikan komentar sedikit pun terkait sidang perdananya ini.

 

2 of 3

Pakai Borgol

Dia langsung digiring ke ruang sidang oleh para petugasan kejaksaan. Saat sampai di ruang sidang dan sudah dibukakan borgolnya, dia justru tak jadi menjalani sidang. Sebab ternyata, masih sedang adanya sidang kasus lain yang masih berlangsung.

Joko Driyono pun kembali memakai borgol yang semula diikatkan ke tangannya. Setelah itu, ia langsung dibawa ke ruang tahanan untuk menunggu sidang kasus lain di ruang tersebut selesai.

 

Reporter: Nur Habibie

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓