Sukses

Sandiaga: Semoga Puasa Bawa Banyak Pahala dan Barokah

Momen Ramadan menurut Sandiagadapat dijadikan peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan kesejahteraan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bulan suci Ramadan juga dimanfaatkan capres nomor urut 02 Sandiaga Uno untuk mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat muslim di Tanah Air. Kali ini Sandi tak sendiri, dia ditemani sang istri, Nur Asia. 

"Assalamualaikum semuanya.. Esok kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim. Saya dan Mpok @nurasiauno mengucapkan selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin. Semoga bulan puasa ini membawa banyak pahala dan barokah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin," cuit Sandiaga di akun Instagramnya sandiuno, Senin (6/5/2019).

Dalam cuitan itu, Sandiaga dan Nur Asian juga menyertakan sebuah sebuah video:

"Saya dan Mpok Nur mengucapkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama kita bersyukur memasuki bulan suci Ramadan," ucap Sandiaga di akun Instagramnya, Senin (6/5/2019).

Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, bahwa di momen Ramadan banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan kesejahteraan.

"Dan untuk pemeluk agama Islam selamat berpuasa. Dan Islam yang rahmatan lil'alamin membuktikan bahwa pada bulan Ramadan banyak sekali peluang. Khususnya peluang untuk kita beribadah dan juga peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

Dengan berlatar belakang lukisan Kakbah, Sandiaga bersama sang istri dengan kompak mengucapkan:

"Ramadan kareem. Kami mengucapkan Marhaban Ya Ramadan 1440 Hijiriah. Mohoh maaf lahir dan batin," ucap keduanya.

Lebih lanjut cawapres nomor urut 01 ini juga meyelipkan doa agar puasa di bulan suci ini dilancarkan dan sukses di Lebaran.

"Selamat berpuasa sampai sukses di lebaran. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," Sandiaga mengakhiri dengan salam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Ucapan Sandiaga dan istri di dunia maya mendapat sambutan yang baik dari warganet. Ada sekitar 300,045 views yang menyukai postingan tersebut dan ada sekitar 1.500 komentar memenuhi akun Instagram Sandiaga.

Salah satunya datang dari perwitaade's.

"pak sandi dan mpok nur. Terkhusus mpok nur tolong permintaan kami para netizen wanita untuk menjaga selalu kesehatan pak sandi ya mpok. Dibalik lelaki sukses ada wanita hebat dibelakangnya yang selalu mendukung dan merawatnya. Sehat selalu ibu wapres," tulisnya.

Doa agar Sandiaga dan istri diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah puasa juga datang dari dwsistha.

"Marhaban Ya Ramadhan Bapak Sandi dan mpok Nur, sehat selalu ❤️🤗," ucapnya.

 

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.