Sukses

Top 3 News: Benarkah Prabowo Sedikit Kecewa AHY Bertemu Jokowi?

Top 3 News, pertemuan Jokowi dan AHY juga memunculkan rumor yang mengatakan bahwa Prabowo kecewa hingga membatalkan menengok Ibu Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News hari ini, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum lama ini menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara. 

Belakangan pertemuan Jokowi-AHY dikabarkan memunculkan kekecewaan dari capres nomor urut 02 Prabowo Subianto hingga sampai membatalkan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura. Benarkah?

Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade membantah hal ini. Dia menyatakan Prabowo batal menjenguk Ani Yudhoyono lantaran ada kegiatan di Aceh.

Sementara itu, menjelang Ramadan, 32 muda mudi digerebek di sebuah vila di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Mereka diduga tengah menggelar pesta miras, narkoba, dan seks bebas.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cisarua Bogor Iptu Irwan Alexsander mengatakan, penggerebekkan itu berawal adanya informasi dari salah satu anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) Cisarua.

Di Jakarta, sebanyak 33 perwira tinggi (pati) mendapat kenaikan pangkat yang diberikan belum lama ini di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kenaikan pangkat 33 pati TNI ini terdiri dari 20 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 9 Pati TNI AU.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 5 Mei 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Demokrat: Prabowo Sedikit Kecewa AHY Bertemu Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendadak membatalkan rencana menjenguk Ani Yudhoyono.

Sebagaimana diketahui, istri dari Ketua Umum Partai Demok‎rat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kini masih menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Dibatalkannya agenda Prabowo menjenguk mantan ibu negara itu pun memunculkan rumor bahwa capres nomor urut 02 kecewa Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Presiden jokowi di Istana Kepresidenan. 

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Ikut Gathering Maksiat di Puncak Bogor, 32 Muda-mudi Digerebek

Aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP mengamankan puluhan muda-mudi di sebuah vila di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) dini hari.

Sebanyak 32 remaja itu diduga kuat sedang berpesta narkoba, miras, dan seks bebas. Dari 32 remaja, 27 di antaranya laki-laki dan 5 wanita.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cisarua Bogor, Iptu Irwan Alexsander, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan puluhan remaja di sebuah vila di wilayah hukumnya. Namun, dirinya belum bisa menyimpulkan bahwa puluhan remaja tersebut hendak pesta seks.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. 33 Pati TNI Naik Pangkat, 20 dari Angkatan Darat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menaikan pangkat 33 perwira tinggi (pati) TNI. Kenaikan pangkat 33 pati TNI, terdiri dari 20 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 9 Pati TNI AU.

Pemberian kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1025/IV/2019 yang diterbitkan pada 29 April 2019.

Pemberian kenaikan pangkat ini berlangsung di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis 2 Mei 2019.

Inilah nama-nama 33 perwira tinggi yang mendapatkan kenaikan pangkat.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.