Curiga Bukan Anak Kandung, Pria di Jakarta Aniaya Bayi hingga Tewas

Curiga Bukan Anak Kandung, Pria di Jakarta Aniaya Bayi hingga Tewas

Duka mendalam menyelimuti kediaman bayi berusia 3 bulan yang meninggal di tangan ayahnya di Kebun Jeruk Utara, Jakarta Barat. Didampingi pihak keluarga, SK, ibu bayi masih lemas dirundung duka atas kepergian putri pertamanya tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (4/5/2019), tewasnya bayi perempuan tersebut terjadi Sabtu lalu. Saat itu, SK sedang pergi ke pasar untuk membeli makanan dan keperluan rumah tangga.

Dia meninggalkan korban yang sedang tertidur pulas bersama suaminya MS.

Namun SK terkejut saat sampai di rumah, buah hatinya sudah dalam kondisi tak bernyawa. Dia pun sempat melarikan putri tercintanya tersebut ke Puskesmas Kebon Jeruk untuk mendapatkan tindakan medis.

Nahas, hasil dari pemeriksaan dokter korban akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia. MS menganiaya korban hingga meninggal dunia karena curiga korban bukan anak kandungnya.

Polisi dari Sektor Kebon Jeruk pun mengamankan MS. Atas meninggalnya korban, keluarga meminta kepada aparat kepolisian untuk menghukum pelaku.

Sementara itu, jenazah korban telah dimakamkan keluarga di lokasi pemakaman keluarga tak jauh dari kediaman orangtua korban. Rencananya, polisi akan membongkar makam korban guna dilakukan autopsi. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 04 May 2019, 11:16 WIB

Video Terkait

Spotlights