Sukses

Politikus Gerindra Andre Rosiade Jenguk Ani Yudhoyono

Dalam pertemuan tersebut, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan medis.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital Singapura, Jumat (3/5/2019). Dia membesuk istri SBY, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Kami silaturahmi, menjenguk bu Ani Yudhoyono dan tidak ada hubungannya dengan konstelasi politik di tanah air," kata Andre dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat, seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, dalam pertemuan tersebut, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan medis.

Andre yang juga menjabat juru bicara BPN Prabowo-Sandi, mengatakan SBY mengucapkan selamat kepada dirinya karena lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I.

Andre mengatakan, SBY memberikan nasihat kepadanya agar bekerja dengan baik di legislatif dan selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama dalam setiap membuat kebijakan.

"Dalam pertemuan yang hangat, Pak SBY memberikan nasihat kepada kami agar nantinya bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat setelah dilantik menjadi anggota DPR RI nanti," ujarnya.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan SBY didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, politisi Partai Demokrat Andi Arief, dan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Batal Besuk

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menjenguk mantan ibu negara, Ani Yudhoyono ke Singapura hari ini. Namun rencana itu batal. Padahal, nama Prabowo telah tercatat sebagai salah satu pembesuk Ani yang kini dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Badan Pemenangan Nasional BPN Prabowo-Sandi membantah batalnya Prabowo ke Singapura karena alasan politik. Anggota BPN, Ferry Juliantono menyampaikan, Prabowo hari ini harus berangkat ke Aceh untuk merayakan kemenangan di negeri serambi Mekah tersebut.

"Pak Prabowo hari ini harus ke Aceh," ujarnya dihubungi Jumat (3/5/2019).

Ferry mengatakan, Prabowo berangkat ke Aceh karena diundang para ulama. Sandiaga Uno telah lebih dulu berangkat untuk merayakan kemenangan pasangan 02. Pasangan Prabowo-Sandi menang telah di Aceh mengalahkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Dalam rangka memenuhi undangan ulama dan masyarakat Aceh," ujarnya.

Ferry juga mengaku belum tahu apakah kunjungan Prabowo ke Singapura akan diagendakan ulang. "Saya belum tahu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.