Sukses

Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Ossy tak menjelasan alasan Prabowo membatalkan kunjungannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto berencana menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura, Jumat (3/5/2019). Namun rupanya rencana itu batal.

"Khusus rencana kunjungan Bapak Prabowo Subianto, tadi malam, Adc (ajudan) beliau menyampaikan kepada kami kunjungan tersebut ditunda/reschedule," ujar staf pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan dalam siaran persnya, Jumat (3/5/2019).

Namun, Ossy tak menjelasan alasan Prabowo membatalkan kunjungannya tersebut. Menurut Ozzy, tak hanya Prabowo yang berencana menjenguk Ibu Ani Yudhoyono hari ini, namun ada Ibu Sinta Nuriyah, Mahfud MD, Dahlan Iskan, dan rombongannya.

Kemudian, ada pula rencana kunjungan Menkopolhukam Wiranto dan Caleg DPR RI Partai Gerindra, Andre Rosiade.

"Pada prinsipnya, Bapak SBY menyambut dengan baik setiap kedatangan para sahabat untuk menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura karena semuanya memiliki niat yang baik. Tentu saja disesuaikan dengan kondisi Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan yang dilaksanakan secara intensif," tulis Ozzy.

Sejak awal Maret lalu, Ani dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah. Prabowo juga sempat menjenguk Ani pada 14 Februari lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.